Breaking News

Kamis, 29 Oktober 2015

Cara Mendapatkan Bitcoin


Anda pasti penasaran ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan bitcoin. Untuk menjawab rasa penasaran anda, kami coba menjelaskannya untuk anda. Untuk mendapatkan uang digital bitcoin, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, seperti: menambang bitcoin, bermain game bitcoin dan klik iklan berbayar.

Menambang Bitcoin

Ada 3 (tiga) hal penting yang harus dipersiapkan sebelum menambang bitcoin, yaitu:

  • Menyediakan perangkat keras yang akan dijadikan sebagai bitcoin pool.
  • Memasang aplikasi komputer yang akan digunakan untuk menambang bitcoin
  • Menetapkan worker yang akan menambang bitcoin dari bitcoin pool.

Bila tiga hal penting di atas telah terpenuhi, maka dapat dipastikan anda siap untuk menambang bitcoin.

Bermain Game Bitcoin

Cara paling mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan uang digital bitcoin adalah dengan bermain game bitcoin. Saat ini masih belum banyak aplikasi permainan yang memberikan bitcoin sebagai hadiah. Ada beberapa aplikasi permainan yang memberikan bitcoin reward berbasis sistem operasi android dan iOS apple, seperti di bawah ini: 
Free Bitcoin
Feel The Ball

Wheel of Bitcoin
Klik Iklan Berbayar

Dengan mengikuti klik iklan berbayar setiap 24 jam anda akan diberikan list iklan yang masing-masing memiliki nilai yang akan dibayar dan waktu penayangan iklan tersebut. Setiap hari anda akan mendapatkan jatah iklan yang telah ditentukan dalam akun anda. Setelah saldo akun anda mencapai batas bawah penarikan, maka anda dipersilahkan untuk withdraw atau cashout segera.

Cara mendapatkan bitcoin seperti yang kami sebutkan di atas hanyalah cara yang umum digunakan oleh para pemburu uang digital bitcoin untuk saat ini. Mungkin suatu hari nanti akan lebih banyak lagi cara lain yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bitcoin lebih cepat dan lebih mudah.

Selamat berburu bitcoin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Designed By Published.. Blogger Templates